Skip to main content

Sekolah Sekretaris - Program Pelatihan Karir

Persiapan dan pelatihan karir terakreditasi tersedia dari sejumlah sekolah kejuruan dan perguruan tinggi untuk siswa yang ingin mempersiapkan karir kesekretariatan. Siswa dapat menerima pelatihan terakreditasi yang mereka butuhkan untuk memasuki karir yang mereka inginkan. Sekolah dan kolese karir pendidikan dapat memberikan siswa kesempatan untuk mempelajari berbagai kursus sambil belajar menyelesaikan sejumlah tugas terkait kantor berdasarkan bidang pekerjaan tertentu. Program pelatihan karir tersedia melalui sekolah kesekretariatan untuk siswa di tingkat asosiasi dan sarjana di bidang ini.

Profesional di bidang keterampilan ini dilatih untuk melaksanakan sejumlah tugas administrasi berdasarkan tingkat pendidikan dan tempat kerja mereka. Siswa dapat belajar untuk:

Keuangan Anggaran
Awasi Tim
Mengoreksi dan Edit
Jawab Ponsel
File dokumen
Membuat janji
Lacak Inventaris

... dan banyak tugas dan tugas terkait kesekretariatan lainnya. Pelatihan akan memberikan keterampilan yang diperlukan bagi siswa untuk mengejar karir impian mereka.

Kursus Sekretaris Profesional

Program pelatihan gelar associate terakreditasi dapat membantu mempersiapkan siswa untuk sejumlah posisi sekretaris yang menarik dalam berbagai bisnis, organisasi, dan banyak lagi. Mempersiapkan karir di tingkat pendidikan ini dapat mengharuskan siswa untuk menyelesaikan dua tahun pelatihan terakreditasi. Kursus akan bervariasi berdasarkan sekolah atau perguruan tinggi tetapi dapat terdiri dari mata pelajaran seperti:

Keyboard
Pelayanan pelanggan
Dasar-Dasar Akuntansi
Hubungan interpersonal
Prosedur Kantor

... dan banyak topik studi terkait lainnya. Dengan mendapatkan gelar associate terakreditasi di bidang kesekretariatan siswa akan siap untuk mencari pekerjaan yang mereka inginkan. Siswa dapat memulai karir mereka bekerja sebagai Sekretaris Profesional Bersertifikat (CPS), Profesional Administratif Bersertifikat (CAP), dan banyak lagi. Pelatihan gelar associate akan mempersiapkan siswa untuk angkatan kerja atau program sarjana.

Sekolah karir tingkat sarjana akan melatih siswa untuk sejumlah posisi menarik sebagai sekretaris. Pelatihan pada tingkat pendidikan ini dapat mengharuskan siswa untuk menyelesaikan pendidikan tinggi empat tahun sebelum mencari pekerjaan. Siswa dapat belajar di bidang-bidang tertentu dan kursus mungkin termasuk pelatihan dalam bisnis, pengolah kata, spreadsheet, dan pengembangan situs web, serta pelatihan pembukuan, manajemen proyek, pengadaan, dan banyak kursus lainnya. Dengan pengetahuan dan keterampilan di bidang ini siswa dapat mengejar karir kesekretariatan yang mereka inginkan. Sekolah kejuruan terakreditasi akan mempersiapkan siswa untuk bekerja di berbagai kantor dan bisnis. Siswa yang memperoleh gelar sarjana di bidang ini dapat mencari pekerjaan yang mereka inginkan.

Program pelatihan pendidikan terakreditasi akan membantu siswa memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk mengejar karier yang menyenangkan. Akreditasi penuh disediakan untuk sekolah kejuruan dan perguruan tinggi yang memenuhi syarat oleh berbagai lembaga. Lembaga seperti Dewan Akreditasi untuk Perguruan Tinggi dan Sekolah Independen (http://www.acics.org/) disetujui untuk mengakreditasi program pelatihan sekretaris pendidikan yang berkualifikasi. Akreditasi adalah bukti program bahwa mereka akan memberikan siswa pendidikan dengan kualitas terbaik. Dengan meneliti berbagai program pendidikan tinggi yang tersedia, siswa dapat belajar lebih banyak tentang gelar dan pendidikan yang memenuhi tujuan masing-masing. Mulailah jalan menuju karir yang memuaskan dengan mendaftar di program kejuruan terakreditasi hari ini.

Kursus Sekretaris Profesional

Renata McGee adalah penulis staf untuk PETAP.org. Temukan Sekolah Sekretariat serta Sekolah Sekretariat Online di PETAP.org, Mitra Anda dalam Program Bantuan Pendidikan dan Pengajaran.

Comments

Popular posts from this blog

Beli tiket bus, travel, dan shuttle online, klik Bosbis.com aja!

Beli tiket bus online, mungkin hal ini masih terdengar aneh di kalangan masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, bus umumnya di asosiasikan dengan transportasi umum yang tidak nyaman dengan segala fasilitas pendukung seperti terminal dan lokasi keberangkatan yang dipenuhi calo dan asongan. Alih alih membeli tiket secara online, masyarakat Indonesia pun sudah sangat terbiasa untuk melakukan go show atau pembelian tiket langsung pada hari keberangkatan. Hal ini lah yang menjadi akar permasalahan dari semua masalah moda ini. Kebutuhan yang tinggi akan tiket, membuat calo tiket dapat bermain dengan memanfaatkan rantai penjualan yang terputus. Terminal pun akhirnya menjadi tempat tarik menarik penumpang dan pemandangan penumpang yang terlantar pada hari libur panjang sudah menjadi pemandangan biasa di terminal. Hal inilah yang kemudian memunculkan  ide Bosbis.com , sebuah marketplace penjualan tiket online untuk bus, travel, dan shuttle. Bosbis.com resmi diluncurkan pada akhir April 2015

Best Android Phones of 2012

Android phones become one of the most popular cellphones used on 2012 beside iphone. Android has many apps available like iphone apps on apple. So, what android phone you plan to buy on 2012? In 2011 was all about the dual core processors. There area amazing phones such as the Samsung Galaxy SII, Motorola Droid RAZR Maxx,  and the others are capable of. In 2012, chip makers will be offering quad core processors that supports mobile multitasking and it performance would be comparable to what a desktop computer could obtain a few years back. These processors would be powered by TI’s OMAP and Tegra 3 SoC’s equivalent. Companies including Sony, Samsung, HTC, Meizu,Motorola and LG are some of the companies that are in works to bring in products with quad core processors. So let’s take a look at some of the best android phones of 2012 that we can expect to see in the market this year. Motorola Motorola is planning to launch its Tegra 3 devices in the second quarter. This phones will have a q

Have You Tried Coconut Charcoal For Your Family Barbecuing?

By Jeco J For centuries, people in Indonesia have recognized the use of coconut shells not only as a natural raw material to produce handicrafts, but also as an alternative and / or supplement to traditional lump charcoal, to improve and prolong the heat produced for cooking. Coconut charcoal is an environment-friendly green alternative charcoal with many advantages that will make your barbecuing experience fun and help protect the environment. No single tree is cut to produce coconut charcoal. The characteristics of charcoal vary from one product to another. Charcoal variation results in different burning times, odor, and ash produced. Nevertheless, it is a common misconception that all charcoal is roughly the same. Coconut shell charcoal burns at 7,000 kilo calories. The unique manufacturing process of Coconut shell allows the charcoal embers to produce very little, to no smoke, and no more than 4% ash waste is produced when all the embers are burned completely. Depending on ai