Skip to main content

10 Mitos Akuntansi Teratas

Berkali-kali saya keluar ke restoran, toko, atau jalan-jalan dan seseorang dalam keluarga atau sekelompok teman saya berkata, "Anda akuntan, berapa ini?" dan ingin aku menghitung sesuatu di kepalaku. Saya akan memberi Anda semua rahasia kecil ... Saya bukan ahli matematika, saya seorang akuntan. Jika kalkulator saya tidak dekat, jangan minta saya menghitung apa pun. Saya akan memberi Anda beberapa rahasia lagi. Baca di bawah untuk menemukan 10 mitos Akuntansi teratas yang telah saya kumpulkan.

# 1 Mitos Akuntansi

Akuntansi adalah tentang matematika. Ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran. Ya, Anda menggunakan matematika, tetapi begitu juga seorang insinyur, salesman, tenaga pemasaran, tukang kebun, penata rambut, dll. Jika Anda ingin dibayar, Anda harus menghitung jumlah utang Anda, perubahan jika dibayar tunai, persentase komisi Anda, dll. Akuntan menggunakan matematika dengan cara yang sama. Akuntansi adalah akuntansi untuk aset, kewajiban, pendapatan, pengeluaran, dll ... ya; namun, "inti" dari akuntansi sejati adalah penelitian dan penceritaan. Apakah Anda menikmati menyusun puzzle? Nah, dalam akuntansi, ketika Anda melihat angka-angka itu Anda mencari lubang untuk memasukkan bagian yang tepat ke dalam. Anda harus menggunakan angka-angka itu untuk memberi tahu pemilik bisnis, pemegang saham, bank, atau manajer apa artinya; bagaimana mereka dapat menggunakannya; dan apa yang diharapkan di masa depan. Ini analitik, bukan aljabar.

# 2 Mitos Akuntansi

Akuntan = Penyusun Pajak atau Agen IRS. Oh sangat salah, salah, salah. Pahami bahwa ketika Anda memasuki waralaba atau rantai pajak utama, kemungkinan besar pajak Anda disiapkan oleh "petugas pajak" yang terlatih, BUKAN seorang akuntan. Definisi sebenarnya dari seorang akuntan adalah orang yang memiliki gelar di bidang Akuntansi. Ya, saya menyiapkan pajak segera setelah lulus dari perguruan tinggi ketika saya bekerja untuk perusahaan CPA publik, tetapi satu-satunya alasan saya diharuskan untuk melakukan itu adalah karena mitra tempat saya bekerja memiliki beberapa klien pajak. Terutama, saya mengaudit perusahaan. Ini tidak berarti audit pajak. Ini berarti bahwa saya masuk, melihat buku-buku mereka dan memeriksa keakuratannya. Setelah ini, kami akan memberi mereka laporan tentang perbaikan yang diperlukan dan area yang terlihat bagus. Ini adalah ringkasan yang sangat singkat dari audit perusahaan. Banyak akuntan bekerja di perusahaan swasta yang menyusun keuangan untuk manajer dan pemilik, beberapa bekerja dalam pemeriksaan penipuan di mana mereka membantu perusahaan mendeteksi atau menyelidiki penipuan, sementara yang lain hanya berkonsultasi tentang berbagai topik.

Berhati-hatilah ketika seseorang mengatakan mereka seorang akuntan. Saya mendengar penjaga buku dan sekretaris mengatakan hal ini setiap saat dan mereka tidak tahu perbedaan antara jurnal dan teko kopi. Tidak merusak sekretaris dan pemegang buku. Saya menghormati mereka semua dan saya sangat menghargai pekerjaan mereka karena saya banyak bekerja di tim saya, tetapi mereka BUKAN akuntan. Saya tidak akan memberi tahu klien saya bahwa mereka seperti itu. Ini bukan deskripsi yang adil tentang siapa mereka dan kualifikasi mereka.

# 3 Mitos Akuntansi

Akuntansi hanya untuk Pria. Di setiap perusahaan tempat saya bekerja atau bekerja, rasio perempuan dengan laki-laki adalah 50% atau lebih tinggi untuk perempuan. Faktanya, sebagian besar didominasi oleh wanita. Ya, saya telah melihat sebagian besar pria di posisi eksekutif, tetapi wanita juga tumbuh cepat di bidang ini. Karena banyak perusahaan melihat bahwa wanita dapat menyeimbangkan keluarga dan bekerja [seringkali lebih baik daripada kalian], mereka menghargai kemampuan dan kualifikasi wanita di bidang ini. Sekarang teman-teman, Anda tidak didorong keluar. Ini adalah tempat yang tepat bagi kedua jenis kelamin untuk menunjukkan potensi mereka. Hanya saja, jangan berharap gender Anda menentukan tempat Anda di dunia akuntansi.

pelatihan akuntansi dasar

# 4 Mitos Akuntansi

Akuntan tertutup atau membosankan dan benar-benar tidak suka bekerja dengan pelanggan. Bahkan seorang akuntan pajak haruslah orang-orang. Kita semua harus bekerja dengan klien, karyawan, vendor, pelanggan klien, dll. Saya suka bidang ini karena interaksi orang. Saya suka berbicara [saya yakin suami saya akan setuju] dan saya suka mengajar. Untuk mengambil akuntansi dan mengubahnya menjadi bahasa yang dapat dimengerti untuk klien saya yang berkisar dari Rumah Pemakaman hingga Penata Rambut. Saya bisa mengajari mereka bagaimana angka-angka mereka dapat menceritakan kisah-kisah yang perlu mereka dengar dan masa depan mereka.

Kolega dan teman saya di kampus luar biasa dan kami semua adalah mahasiswa akuntansi. Kami pergi minum-minum, menari-nari di klub-klub, pergi ke danau berenang dan bermain ski, berolahraga di pusat kebugaran lokal, dll. Kehidupan tidak membosankan bagi kami sama sekali dan sebagai pemilik bisnis dan akuntan sekarang, saya dapat menjamin Anda bahwa hidupku tidak membosankan. Saya memiliki 2 anak kecil, seorang suami (mitra bisnis), karyawan, keluarga, teman, klub dan rapat organisasi dan daftarnya terus berlanjut. Jika saya punya waktu untuk mengurus tugas, ini adalah kegembiraan di minggu ini.

# 5 Mitos Akuntansi

Bisnis kecil tidak perlu akuntansi atau hanya bisa menunggu sampai terlalu banyak untuk saya tangani. Oke, jadi ini berarti bahwa sebagai pemilik usaha kecil, Anda akan mengatakan bahwa Anda tidak perlu menganggarkan, memperkirakan keuangan, tahu tentang tren dalam bisnis Anda, atau mengetahui keuntungan pajak terbaru dan terhebat

pelatihan akuntansi dasar

Comments

Popular posts from this blog

Beli tiket bus, travel, dan shuttle online, klik Bosbis.com aja!

Beli tiket bus online, mungkin hal ini masih terdengar aneh di kalangan masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, bus umumnya di asosiasikan dengan transportasi umum yang tidak nyaman dengan segala fasilitas pendukung seperti terminal dan lokasi keberangkatan yang dipenuhi calo dan asongan. Alih alih membeli tiket secara online, masyarakat Indonesia pun sudah sangat terbiasa untuk melakukan go show atau pembelian tiket langsung pada hari keberangkatan. Hal ini lah yang menjadi akar permasalahan dari semua masalah moda ini. Kebutuhan yang tinggi akan tiket, membuat calo tiket dapat bermain dengan memanfaatkan rantai penjualan yang terputus. Terminal pun akhirnya menjadi tempat tarik menarik penumpang dan pemandangan penumpang yang terlantar pada hari libur panjang sudah menjadi pemandangan biasa di terminal. Hal inilah yang kemudian memunculkan  ide Bosbis.com , sebuah marketplace penjualan tiket online untuk bus, travel, dan shuttle. Bosbis.com resmi diluncurkan pada akhir April 2015

Best Android Phones of 2012

Android phones become one of the most popular cellphones used on 2012 beside iphone. Android has many apps available like iphone apps on apple. So, what android phone you plan to buy on 2012? In 2011 was all about the dual core processors. There area amazing phones such as the Samsung Galaxy SII, Motorola Droid RAZR Maxx,  and the others are capable of. In 2012, chip makers will be offering quad core processors that supports mobile multitasking and it performance would be comparable to what a desktop computer could obtain a few years back. These processors would be powered by TI’s OMAP and Tegra 3 SoC’s equivalent. Companies including Sony, Samsung, HTC, Meizu,Motorola and LG are some of the companies that are in works to bring in products with quad core processors. So let’s take a look at some of the best android phones of 2012 that we can expect to see in the market this year. Motorola Motorola is planning to launch its Tegra 3 devices in the second quarter. This phones will have a q

Have You Tried Coconut Charcoal For Your Family Barbecuing?

By Jeco J For centuries, people in Indonesia have recognized the use of coconut shells not only as a natural raw material to produce handicrafts, but also as an alternative and / or supplement to traditional lump charcoal, to improve and prolong the heat produced for cooking. Coconut charcoal is an environment-friendly green alternative charcoal with many advantages that will make your barbecuing experience fun and help protect the environment. No single tree is cut to produce coconut charcoal. The characteristics of charcoal vary from one product to another. Charcoal variation results in different burning times, odor, and ash produced. Nevertheless, it is a common misconception that all charcoal is roughly the same. Coconut shell charcoal burns at 7,000 kilo calories. The unique manufacturing process of Coconut shell allows the charcoal embers to produce very little, to no smoke, and no more than 4% ash waste is produced when all the embers are burned completely. Depending on ai